Nigma Galaxy dengan Rentetan Kemenangan seri 38

Nigma Galaxy 38 series win

Nigma Galaxy, juara bertahan Impact, mengalami kekalahan pertama mereka dalam 38 seri. Bisakah mereka menyelesaikan tiga gambut di Impact?

Nigma Galaxy, tim wanita terbaik tahun 2022, mengalami kekalahan pertama dalam 38 seri. Kekalahan itu terjadi di pertandingan kedua ESL Impact Musim 3 Eropa, di mana mereka berhadapan dengan NIP fe dan kehilangan Mirage dan Vertigo dalam pertandingan yang ketat.

Baca Juga : CS:GO Source 2 Generasi Baru Atau Versi Lanjutan?

Nigma Galaxy berhasil bertahan

Rekor tak terkalahkan tim di mulai pada awal 2022, menyusul penambahan Katarína “Kat” Vašková ke dalam skuad sebagai pengganti Kelly “KllyVe” Verhaegen. Sejak itu, Nigma Galaxy telah memenangkan beberapa gelar di kancah wanita, termasuk beberapa ESEA Cash Cups, dua musim Impact League, ESL Impact Valencia, dan ESL Impact Katowice bulan lalu.
Terlepas dari kesuksesan mereka, tim tersebut terlihat dapat di kalahkan secara seri awal tahun ini. Di semifinal turnamen Katowice. Mereka mengalahkan rival abadi mereka di tahun 2022, FURIA fe, melalui perpanjangan waktu di peta penentuan. NAVI Javelin juga membawa mereka ke lembur di grand final. Sekarang, dengan kekalahan pertama mereka, yang lain akan sangat ingin menguji keberanian mereka melawan Nigma Galaxy.

Pukulan itu sendiri akan menjadi salah satu periode paling dominan untuk tim mana pun di CS: GO. Bahkan Ninjas in Pyjamas tahun 2012 yang legendaris meraih skor 87-0 di peta, namun hanya memenangkan 25 seri best-of-X berturut-turut. Tingkat persaingan antara kedua adegan tersebut mungkin berbeda, namun dominasinya tidak bisa di remehkan.
Di musim ketiga Impact League, Nigma Galaxy memulai kampanyenya dengan kemenangan melawan MVP dan kalah dari NIP fe. Porsi regional turnamen berlangsung online, dan tim akan menghadapi BIG EQUIPA, Astralis fe, dan Aces di Grup A. Hanya tim teratas yang akan melaju ke final musiman di Dallas, sedangkan tim peringkat kedua akan bersaing dalam penentuan tempat ketiga untuk tempat terakhir.

Secara keseluruhan, kesuksesan Nigma Galaxy telah berakhir, tetapi mereka tetap menjadi kekuatan yang tangguh dalam esports wanita. Kekalahan dari NIP fe mungkin telah memperlihatkan beberapa kelemahan, tetapi tim pasti akan menggunakan ini sebagai kesempatan belajar dan kembali lebih kuat di turnamen mendatang.

Mungkin Anda juga menyukai