Rider WSBK Ada Yang Tak Suka Sirkuit Mandalika

Rider WSBK

MGPA atau Mandalika Grand Prix Association membernarkan ada beberapa Rider WSBK yang tak suka dengan kondisi Sirkuit Mandalika. Sirkuit yang berlokasi di Lombok Nusa Tengara Barat, dan MGPA menganggap itu hal yang wajar.

Direktor utama MGPA membenarkan jika ada beberapa Rider yang tak suka sirkuit kebanggaan Indonesia ini. Namun bukan berarti ada yang tak suka. ujar  Pak Prinadhi. Munurutnya itu hanya asumsi pribadi mereka sendiri, karena tidak mungkin membuat semua orang suka bukan?.

Baca Juga: Jadwal Resmi MotoGP dan Kapan Di Mandalika

Tanggapan FIM Tentang Rider WSBK yang tak suka

Priadhi menegaskan Sirkuit kebanggaan indonesia tidak di temukan masalah. Bahkan saat pihaknya ingin membersihkan lintasan. Pihak fIM  menolak karena merasa lintasan sudah bersih.

“FIM mengatakan tidak perlu di sikat, FIM bilangk lintasa sudah cukup bagus untuk di gunakan dan artinya masih bagus.” Ungkapnya.

Walaupun WSBK Mandalika 2023 berjalan cukup lancar. MGPA bersama beberapa pihak selalu melakukan evaluasi dengan pemerintahan setempat.  Bahkan pemerintah Kabupaten dan stake holders serta kementerian terkait ikut bekerja sama dalam hal ini.

“kami tak pernah puas kaena masih tiga kali menggelar ajang balapan ini. Bagi kami masih banyak yang harus di kembangakna dalam meingkatkan perhatian lintasan Mandalika Via Sports Tourism.”  Tambah Priandhi.

Mungkin Anda juga menyukai